Senin, 26 April 2010

DUA JEMPOL UNTUK AREK2 IPA & IPS SMADA BONDOWOSO

                Yang ditunggu dan dinantikan akhirnya datang juga : " Informasi tentang KELULUSAN " , Satu dua hari menjelang VONIS Kelulusan , beberapa generasi muda calon penerus perjuangan bangsa sering mondar mandir disekitar Ruang Guru , Ruang Kepala sekolah bahkan disekitar Kantor Tata Usaha.
                 Tujuan mereka HANYA satu, cari2 informasi tentang Kelulusan, barangkali tanpa sengaja ada guru / karyawan yang asik bercanda ria tiba-tiba terucap sesuatu yang berhubungan erat dengan kelulusan.
Tapi dasar sifat anak muda yang selalu ingin tahu, tahu dan tahu. Jika disampaikan bahwa belum ada info dari Surabaya toh merekapun tetap tidak akan pernah percaya.
                  Alhamdulillah tahun 2009/2010 semua peserta UAN di SMAN 2 Bondowoso dinyatakan LULUS 100% , semoga kesuksesan saat ini menjadi Dasar untuk meraih kesuksesan berikutnya, baik sukses di bangku kuliah (di Negeri , di Luar Negeri ) ataupun di masyarakat.
                 Ingat selalu dimanapun kalian berada slogan "SOGELSIPASSO" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak SMADA mendominasi FINALIS OSN Bondowoso ke tingkat propinsi 2024

Dari 18 peserta yang lolos menjadi Finalis ke tingkat propinsi Jawa Timur , 10 diantaranya adalah siswa SMAN 2 Bondowoso  .. . Berikut lampi...