Sabtu, 20 November 2010

PENA NUSANTARA

               Indonesia berduka karena berbagai musibah datang silih berganti, ada bencana Wasior, Tsunami di mentawai dan juga Gunung Merapi meletus disertai wedhus gembelnya. solidaritas muncul dari berbagai kalangan dalam penggalangan dana untuk mereka yang menjadi korban dari bencana itu.
               Banyak cara bisa dilakukan dalam upaya penggalangan dana itu, bisa door to door, bisa lewat konser amal, ngamen untuk negeri, seminar untuk anak negeri, bisa lewat rekening tertentu atau masih banyak lagi cara yang bisa ditempuh.   Dari sekian banyak cara yang ada OSIS SMAN 2 Bondowoso mencoba menggalang dana tersebut semula door to door dari kelas ke kelas pada jam-jam tertentu, dan kemudian dilanjutkan dengan kemasan konser amal yang digelar didepan pintu samping SMADA jln. Mayjen Panjaitan   ( sebelah selatan SMAN 2 Bondowoso ), acara tersebut diberi titel "PENA NUSANTARA" ( Penggalangan Dana Nusantara ) digelar selama 3 hari mulai tanggal  18  sd 20 Nopember 2010 ( Kamis -Sabtu)  jam 15.00 - 17.15.
              Acara dikemas sederhana dengan menampilkan group band intern SMAN 2 yang tergabung dalam ektra kurikuler atau kelompok gabungan kelas, juga dari beberapa group band dari SMA lain di bondowoso.
Acara dibuka dengan penampilan GITA BAHANA SMADA , kelompok drum band SMAN 2 yang sempat menutup sementara ruas jalan sepanjang Mayjen Panjaitan untuk memberi kesempatan meraka tampil atau unjuk kebolehan.
             Mudah-mudahan niatan baik OSIS SMADA ini mendapatkan dukungan dari lingkup SMADA itu sendiri, masyarakat sekitar SMADA dan masyarakat pemakai jalan pada umumnya. Serta semoga mendapat ridho dari Allah Yamg Maha Kuasa, Amin.

1 komentar:

Anak SMADA mendominasi FINALIS OSN Bondowoso ke tingkat propinsi 2024

Dari 18 peserta yang lolos menjadi Finalis ke tingkat propinsi Jawa Timur , 10 diantaranya adalah siswa SMAN 2 Bondowoso  .. . Berikut lampi...