Rabu, 22 Juni 2011

SELAMAT DATANG

Selamat datang untuk adik2 peserta seleksi penerimaan peserta didik baru yang udah lolos mencapai final untuk bergabung menuntut ilmu di SMAN 2 BONDOWOSO. SELAMAT ANDA TELAH bersaing dengan teman se SMP atau se Linkungan atau teman main dikala libur , kini anda telah MENANG ditahap ini, ayo segera SEMANGAT BELAJAR ANDA dipersiapkan agar cita-cita anda beserta dukungan orangtua tidak menjadi sia-sia.
Jangan hanya bangga bisa menjadi siswa SMAN 2 tetapi tunjukkan bahwa ANDA memang benar-benar pantas berada disini, bukan karena faktor kebetulan saja. Tinggalkan kebiasaan yang kurang baik ketika di SMP dulu , dan kembangkan kebiasaan yang sudah baik menjadi lebih dan lebih baik lagi.
Sukses anda dimasa mendatang sudah bisa mulai terlihat ketika anda nanti mulai mengikuti kegiatan MOS. Tunjukkan bahwa anda mampu berjuang lebih giat lagi di Bumi SMADA, tidak cengeng , tidak cengengesan, tidak selalu tergantung kepada teman, tidak HANYA pandai membanggakan prestasi orang tua.
Di SMADA tidak dibeda-bedakan dari mana anda berasal, dari kota , dari desa , pinggir kota atau pelosok sekalipun. semua dipandang sama.Dari manapun anda berada semua WAJIB mematuhi peraturan yang ada di SMADA, jika harus bersepatu hitam maka anda wajib mengikuti, jika tidak boleh bersolek terlalu mencolok ya harus dipatuhi, karena disini adalah lingkup pendidikan bukan mall , bukan tempat mejeng atau pamer.
Biarlah orangtua dirumah kaya, dikantor jadi pejabat, menjadi orang penting , punya pengawal . Tetapi disini semua peserta didik kedudukannya sama, tidak dilihat karena kaya atau karena miskin.
SELAMAT BERGABUNG UNTUK MENGGAPAI SUKSES MELALUI SMAN 2 BONDOWOSO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak SMADA mendominasi FINALIS OSN Bondowoso ke tingkat propinsi 2024

Dari 18 peserta yang lolos menjadi Finalis ke tingkat propinsi Jawa Timur , 10 diantaranya adalah siswa SMAN 2 Bondowoso  .. . Berikut lampi...