Selasa, 19 Juni 2012

KACONG JEBING 2012 BONDOWOSO

           Agenda tahunan dari Dinas Pariwisata Bondowoso adalah menggelar Pemilihan Putra - Putri terbaik yang dikemas dalam pemilihana Kacong dan Jebing Bondowoso, kegiatan yang diikuti putra putri terbaik dari perwakilan sekolah, perwakilan kecamatan bahkan atas nama perorangan.

                   SMAN 2 Bondowoso juga tidak ketinggalan ikut ambil bagian dalam acara itu, beberapa ditunjuk  untuk mewakili sekolah , ada juga yang diminta untuk mewakili kecamatan bahkan juga ada yang ikut atas nama pribadi. Dari sekian yang ikut dari SMAN 2 Bondowoso ada 6 yang masuk babak berikutnya yang akhirnya terpilih 4 orang yang meraih peringkat teratas.

                   Peringkat yang sempat diraih antara lain : Kacong dan Jebing terbaik , Jebing I dan Jebing harapan I , juga Kacong terfavorit dan Jebing terfavorit. Sehingga ada 6 tropi yang harus dibawa ke SMAN 2 Bondowoso.

                   SELAMAT atas prestasinya sehingga akan mewakili Bondowoso maju ke tingkat propinsi, semoga di Surabaya juga mampu meraih sukses, amin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak SMADA mendominasi FINALIS OSN Bondowoso ke tingkat propinsi 2024

Dari 18 peserta yang lolos menjadi Finalis ke tingkat propinsi Jawa Timur , 10 diantaranya adalah siswa SMAN 2 Bondowoso  .. . Berikut lampi...