Selasa, 18 Desember 2018

BRAVO untuk IKASMADA

Alhamdulillah , IKASMADA sudah berhasil menggelar Khitanan masal Duafa dan Anak Yatim.  Ada 101 anak yang dikhitan di kegiatan itu.
Acara digelar pada Minggu, 16 Desember 2018 bertempat di Aula SMAN 2 Bondowoso.
IKASMADA adalah Ikatan Alumni SMAN 2 Bondowoso.





Ruang kelas disulap menjadi ruang operasi anak2 yang mau di khitan. Ada 101 anak yang terdaftar untuk di khitan gratis pagi itu, mereka berasal dari beberapa kecamatan : kec Wringin , kec Tamanan bahkan ada yang dari kecamatan Taman krocok.
Mereka mendapatkan sarung, baju koko peci , uang saku dan juga uang transport, tidak ketinggalan ternyata mereka juga mendapatkan bonus mainan dan permainan yg sudah disiapkan oleh panitia, mereka juga diajak naik kereta wisata berkeliling kota sebelum acara dimulai.   Sungguh terharu rasanya ketika menyusun kata demi kata di blog ini. 
          Terima kasih kupanjatkan kehadiran  Tuhan Yang Maha Esa , yang telah menggerakkan hati para alumni , ya dokternya, perawat dan tenaga medis nya dan juga semua yang tetlibat dalam kegiatan ini , terima kasih panitia juga mengajak anak PMR , REMUS dan OSIS untuk terlibat dikegiatan itu.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak SMADA mendominasi FINALIS OSN Bondowoso ke tingkat propinsi 2024

Dari 18 peserta yang lolos menjadi Finalis ke tingkat propinsi Jawa Timur , 10 diantaranya adalah siswa SMAN 2 Bondowoso  .. . Berikut lampi...