Selasa, 19 Januari 2010

MENUJU HARI PERHITUNGAN

Tanpa terasa , jatah waktu untuk menjadi siswa di SMADA tercinta kian mendekati batas akhir alias jatuh tempo ( untuk kelas XII IPA/IPS). Sudahkah anda memiliki bekal yang cukup untuk mengarungi biduk UAN 2009/2010 ?, Sudah pantaskah , sudah cukupkah persiapan bekal yang akan anda bawa serta meniti perjalanan itu??.
Ayo generasi muda kebanggaan orang tua dan kebanggaan guru-guru di SMADA " Singsingkan lengan bajumu , ikat erat tali sepatumu, kobarkan api semangatmu untuk menatap masa depan yang cerah, masa depan harapanmu dan harapan orang tuamu, lempar jauh-jauh sifat malasmu yang mungkin selama ini selalu menyertai kemanapun kau melangkah. Buang dan timbun yang dalam sifat picikmu.
Ingat KESUKSESAN hanya akan menyertai mereka yang mau berjuang keras, tanpa mengenal lelah untuk belajar dan belajar demi meraih CITA-CITA yang diharapkan.
Jangan buang-buang waktumu hanya untuk kegiatan yang tidak mendukung menuju kesuksesanmu , mulai sekarang tinggalkan semua hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain, perbanyak memohon dan meminta RESTU dari Orang Tua juga Gurumu ( mulai dari TK, SD , SMP dan SMA )dan yang lebih penting lagi kepada Tuhan yang telah menciptakanmu.

ORA ET LABORA , belajar sambil berdo'a hendaknya selalu kamu ingat dan lakukan disetiap tarikan dan hembusan nafasmu. Jangan hanya pandai mengeluh saja tapi perbanyak bersyukur atas nikmat yang diberikan dariNya.

Sisa waktu yang ada " hiasilah dengan sesuatu yang selalu bernilai ibadah , dimanapun kau berada, dirumah , dimasyarakat , disekolah bahkan disaat kau tidur sekalipun diupayakan bernilai ibadah".

Untuk semua siswa SMA/MA dimanapun kalian berada (terutama arek2 SMADA BONDOWOSO ) yang akan menghadapi UAN tahun ini, semoga kalian selalu diberi ketabahan, kesabaran dan kesehatan sehingga dapat menempuh UAN dengan lancar dan sukses sehingga bisa LULUS dengan hasil yang memuaskan, tentunya itu semua kembali kepada anda yang akan melaksanakannya.

Siapa yang menanam dan menabur perjuangan akan memetik hasilnya , Amin.

Ingatlah selalu " SOpo GELem SInau PASti iSO " SOGELSIPASSO 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak SMADA mendominasi FINALIS OSN Bondowoso ke tingkat propinsi 2024

Dari 18 peserta yang lolos menjadi Finalis ke tingkat propinsi Jawa Timur , 10 diantaranya adalah siswa SMAN 2 Bondowoso  .. . Berikut lampi...