Kamis, 19 Mei 2011

GELIAT SMADA DI BULAN MEI

Tahun ajaran baru 2011/2012 sudah didepan mata, kesibukan awal adalah PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru )yang merupakan ajang seleksi untuk calon siswa / peserta didik baru. info selengkapnya silakan klik langsung ke www.sman2bondowoso.com .

Pengumuman Kelulusan kelas 12 SMAN 2 juga telah di gelar pada Senin, 18 Mei 2011 dengan hasil 100 % LULUS . Kegiatan itu juga membuat kawasan SMADA ramai oleh mereka yang berhasil lulus dengan pesta kecilnya CORAT-CORET BAJU SERAGAM, padahal sekolah sudah menghimbau agar tidak perlu melakukan corat-coret baju, tapi namanya anak yang begitulah adanya............................
Tapi ada yang patut mendapat ACUNGAN JEMPOL untuk mereka , ternyata mereka masih sempat untuk membagi kegembiraannya dengan cara "membagi-bagikan amplop kepada abang-abang becak yang berisi uang entah berapa besarnya , dimana uang itu adalah sumbangan sukarela dari mereka sendiri. Hal ini menurut mereka sebagai wujud syukur karena Allah SWT telah memberikan mereka LULUS 100 %. (ono ono wae cah cah iki)

Selamat datang untuk adik2 calon siswa baru , selamat berjuang untuk memperebutkan kesempatan menuntut ilmu di bumi SMADA. Pada dasarnya semua lulusan SMP/MTs bisa dan dapat sekolah di SMADA, tetapi karena keterbatasan daya tampung maka diadakan tes seleksi, sehingga masing2 calon siswa baru memperoleh kesempatan yang sama. Oleh karena itu SIAPKAN MENTAL KALIAN untuk meraih sukses dan untuk menuai gagal. Karena hanya ada 2 kemungkinan yang bisa terjadi, kalau tidak SUKSES ya GAGAL.

Sehingga untuk MERAIH CITA-CITA luhur itu, maka anda harus INGAT bahwa teman akrab anda waktu di SMP atau teman sekelas anda waktu di SMP bisa jadi pada Senin dan Selasa ketika tes seleksi adalah musuh anda (bisa dibilang seolah-olah musuh anda juga), ingat BERJUANGLAH yang KERAS dengan cara yang SEHAT tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak SMADA mendominasi FINALIS OSN Bondowoso ke tingkat propinsi 2024

Dari 18 peserta yang lolos menjadi Finalis ke tingkat propinsi Jawa Timur , 10 diantaranya adalah siswa SMAN 2 Bondowoso  .. . Berikut lampi...