Senin, 16 Mei 2011

HARI YANG DITUNGGU ITUPUN TIBA

Setelah menunggu lama , akhirnya perasaan PLONG itupun menghampiri semua jiwa yang telah melaksanakan TOUR de UAN 2011. Hari itu Senin, 16 Mei 2011 hampir sekitar jam 10.00 beberapa jiwa itu mulai berdatangan memasuki halaman SMADA langsung memarkir sepeda motor dilapangan serba guna.
Wajah ceria menghiasi mereka semua, penantian panjang yang selama ini mengiringi setiap tarikan napasnya pada hari itu musnah SUDAH, karena PENGUMUMAN itu telah tiba dan hasilnya " AKU LULUS........................ "
Pelengkap kegembiraan mereka seperti biasa ditemani oleh : Pilox ,Snowman permanen dll. Aksi mulai digelar coret sana coret sini semprot sana semprot sini dengan titik sasaran baju , rok , celana seragam temannya. Satu dua orang mengenakan jaket agar tidak mendapat kiriman coretan dari teman yang lain. Tapi tidak berapa lama merekapun (yang berjaket) dapat sumbangan coretan juga dari teman-temannya.
Sementara dijalanan pelajar dari sekolah yang berbeda sedang merayakan ke LULUSAN dengan berkonvoi bak kampanye pemilu mau digelar. Sebagian besar sudah tidak mematuhi tata tertib sebagai pengendara, bersepeda tanpa helm , berbonceng sambil berdiri , yah begitulah mereka sedang melampiaskan kegembiraan , semoga mereka masih tetap fokus dan tidak meresahkan para pemakai jalan lainnya . Padahal perjalanan mereka sebenarnya masih amatlah panjang.
Gerbang SNMPTN sudah menghadang untuk diperebutkan oleh sekian banyak mereka yang telah lulus, dari Sabang hingga Merauke. Ayo jangan terus terlena oleh kegembiraan sesaat ini, persiapkan kembali bekal anda guna melanjutkan perjalanan selanjutnya. Tambahlah bekal anda.
Untuk menambah bekal ada yang mulai sibuk dengan LBB , Lembaga Bimbingan Belajar , Paket INTENSIF , Kursus Kilat , Siap SNMPTN dll.
Semoga sukses hari ini menjadi tumpuan awal untuk sukses berikutnya dimanapun anda menuntut ilmu. Selamat berjuang .............bro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak SMADA mendominasi FINALIS OSN Bondowoso ke tingkat propinsi 2024

Dari 18 peserta yang lolos menjadi Finalis ke tingkat propinsi Jawa Timur , 10 diantaranya adalah siswa SMAN 2 Bondowoso  .. . Berikut lampi...